pasang scrip salju


Pertama kali saya coba untuk memasang efek salju di blog. Gak ada yang pernah berhasil..
Padahal saya kepengen pasang script seperti ini di blog saya....
Akhirnya saya putuskan untuk menyerah...
Dan tak lama kemudian....
Saya kepencet-pencet apa-apalah gitu gak jelas pokoknya....
Tiba² gak sengaja saya ketemu dengan blog yang mirip dengan blog saya..
Saya mampir dan tiba² di blog nya terdapat script hujan salju,...
Naahh sa'at kesempatan itu lah saya liat scriptnya dan saya pasang di blog saya ...
hehehe....
Semua pasti udah tau kan cara liat script orang,, gimana...iya gak..??
Dan tak lama kemudian script itu pun saya pasang di blog saya dan ternyata berhasil...
Hmmmm....
Sekarang script ini akan ku sharekan kepada sobat...
Yuk.. langsung aja Cekidot...

1.Login ke blogger sobat
2.Dari dasbor kemudian klik rancangan
3.Kemudian klik tambah gadget lalu pilih HTML/JavaScript
4.Lalu copy code di bawah ini dan pastekan di kolom HTML/JavaScript

<script src="http://ajurna.googlecode.com/files/salju1.js"></script>


5.Jika sudah klik simpan dan lihat hasilnya...


Mudahkan...??

Posting Komentar - Back to Content